Tentang Kami

Pada tahun 2004, Universitas Muhammadiyah Malang secara resmi membuka Program Studi Hubungan Internasional. Mahasiswa Prodi HI berasal dari berbagai daerah di seluruh provinsi di Indonesia dan luar negeri seperti Thailand, Timor Leste, dan Afghanistan. Alumni Prodi HI tersebar di berbagai kementerian/instansi pemerintahan/Lembaga negara di dalam dan luar negeri, perusahaan multinasional, organisasi internasional, perbankan, akademisi, peneliti, jurnalis, maupun sebagai wirausaha. 

Prodi HI memiliki 18 dosen tetap bergelar doctor dan master dari perguruan tinggi ternama dalam negeri dan luar negeri. Selain itu memiliki belasan dosen lintas Prodi, lintas universitas, dan dosen tamu dari berbagai institusi dari dalam dan luar negeri. 

Kualifikasi keilmuan, kepakaran dan minat kajian meliputi Kawasan Eropa, Asia Timur, Timur Tengah, Asia Tenggara, Australia dan Pasifik, Amerika, Kajian Globalisasi, Kajian Internasional-Domestik, Teori dan Metodologi HI, Ekonomi Politik Internasional, Keamanan Internasional dan lainnya.

Shared: