Hubungan Internasional
Universitas Muhammadiyah Malang
Hubungan Internasional
Universitas Muhammadiyah Malang

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Jurusan Hubungan Internasional

Author : Administrator | Jum'at, 25 Februari 2011 12:04 WIB

 

Jurusan HI UMM yang berada di wilayah Malang memiliki lingkungan yang kondusif  dalam mendukung aktivitas belajar mengajar. Kondisi ini ditunjang oleh letak geografis kampus yang dikelilingi oleh pegunungan, udara yang sejuk, serta suasana kota Malang yang bersahabat.

Jurusan HI UMMadalah program studi yang memberikan pengetahuan dan keterampilan yang komprehensif dalam bidang yang  multidisipliner. Jurusan Hubungan Internasional mempelajari fenomena-fenomena internasional dan hubungan antarnegara dalam sistem internasional, termasuk di dalamnya peran International Governmental Organizations (IGOs), International Non Governmental Organizations (INGOs) dan juga Multi National Corporations (MNCs), selain itu jurusan HI UMM juga mempelajari tentang fenomena domestik pula.

Program studi ini memberikan pengetahuan dan keterampilan yang komprehensif sehingga alumni jurusan HI memiliki kualifikasi akademik yang mumpuni di berbagai bidang pekerjaan yang kompeten, sehingga mempunyai daya saing di dunia kerja.

Guna menunjang suksesnya program belajar mengajar, maka HI UMM telah melakukan beberapa kerjasama dengan beberpa pihak, antara lain Departemen Luar Negeri Indonesia, CSISJakarta (centre for strategic and  international studies), Leads University, Biro kerjasama bagian kerjasama luar negeri pemerintah Provinsi Jawa Timur , beberapa Konsulat Jenderal,dll

Terdapat juga beberapa fasilitas penunjang akademik  dalam proses belajar mengajar seperti Kursus Bahasa Asing (KBA) untuk membekali penguasaan Bahasa Inggris, Mandarin, Arab, Jerman, Jepang, dan Prancis, terdapat pula Iran Corner, America corner,ACICIS (Australian Consortium for In-Country Indonesian Studies) serta fasilitas penunjang non akademik berupa free hotspot untuk memenuhi kebutuhan belajar mahasiswa.

Peluang kerja bagi lulusan Hubungan Internasional UMM antara lain:

 

1.Diplomat                                          5. Biro Kerjasama Luar Negeri

2. NGO                                                    6. Akademisi

3. INGOS/LSM Internasional               7. Jurnalis

4. Global Negosiator                           8. Praktisi

 

 

Pendaftaran Mahasiswa baru tahun 2011

Gelombang

              DPP

                  SPP

Gelombang I

14 Maret – 07 Mei 2011

Rp 8.000.000,-
 

Rp 1.500.000,-

Gelombang II

09 Mei – 02 Juli 2011

Rp 8.000.000,-

Rp 1.5000.000,-

Gelombang III

09 Mei – 02 Juli 2011

Rp 8.800.000,-

Rp 1.5000.000,-

DPP dapat diangsur 4x dalam 1tahun

Info selengkapnya dapat di buka di www.umm.ac.id

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image