Program Studi Ilmu Hubungan Internasional

Universitas Muhammadiyah Malang

Prakata Ketua Program Studi Hubungan Internasional

M. Syaprin Zahidi, M.A.

 

Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarakatuh

Selamat datang di website resmi Program Studi (Prodi) Ilmu Hubungan Internasional Universitas Muhammadiyah Malang.

Prodi Ilmu Hubungan Internasional yang didirikan pada 3 Maret 2005 dengan SK Penyelenggaraan 7807/D/T/K-VII/2011 merupakan salah satu Prodi Ilmu Hubungan Internasional di Jawa Timur yang telah mendapatkan akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Akreditasi A ini menjadi salah satu prestasi yang telah dicapai oleh Prodi Ilmu Hubungan Internasional  selain prestasi-prestasi lainnya yang juga diukir oleh dosen-dosen dan mahasiswa/i Prodi Ilmu Hubungan Internasional

Sampai dengan tahun 2018 ini jumlah mahasiswa aktif di Prodi Ilmu Hubungan Internasional berjumlah 1.159 mahasiswa/i. hal tersebut menunjukkan kepercayaan publik kepada Prodi Ilmu Hubungan Internasional UMM yang sangat besar.

Dalam merespon kepercayaan publik tersebut maka pelayanan kepada mahasiswa/i menjadi prioritas utama dari segenap dosen dan karyawan di Prodi Ilmu Hubungan Internasional UMM. Website ini menjadi salah satu bentuk sarana pelayanan kami yang diharapkan dapat menjadi sumber informasi bagi stakeholder yang ingin mengetahui info terbaru terkait kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Prodi Ilmu Hubungan Internasional UMM.

Akhir kata, mudah-mudahan Website ini menjadi sumber informasi yang bermanfaat. Jika ada saran dan kritik yang membangun kami segenap sivitas akademika Prodi Ilmu Hubungan Internasional UMM sangat menerimanya dengan tangan terbuka.  

Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarakatuh

 

Ketua Prodi Ilmu Hubungan Internasional

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Universitas Muhammadiyah Malang

Shared: