Hubungan Internasional
Universitas Muhammadiyah Malang
Hubungan Internasional
Universitas Muhammadiyah Malang

Visi dan Misi

Visi 

Menjadi Prodi Ilmu Hubungan Internasional yang berkarakter, berdaya saing dan unggul dalam studi hubungan internasional kajian Regionalisme dan Globalisasi  

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan ketrampilan yang didasarkan pada fenomena regionalisme dan globalisasi dalam kajian Hubungan Internasional
  2. Mengembakan penelitian berbasis keilmuan hubungan internasional terutama mengenai topik regionalisme dan globalisasi sebagai bentuk peran aktif dalam dinamika hubungan internasional
  3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat untuk mengaplikasikan pengetahuan, ketrampilan dan hasil penelitian untuk merespon dinamika hubungan internasional baik melalui penyelenggaraan kegiatan seminar, sosialisasi, dan pemberdayaan masyarakat serta kerjasama dengan berbagai instansi baik di tingkat lokal, nasional, regional dan internasional.


Tujuan

Berdasarkan rumusan visi dan misi di atas, maka penyelenggaraan Program Studi Hubungan Internasional FISIPUMM adalah menghasilkan Sarjana Hubungan internasional yang memiliki kemampuan : 

  1. Memahami konsep-konsep dasar, teori dan metodologi hubungan internasional terutama dalam kajian regionalisme dan globalisasi
  2. Menjelaskan konsep-konsep dasar, teori dan metodologi hubungan internasional terutama dalam kajian regionalisme dan globalisasi. 
  3. Mengaplikasikan konsep-konsep dasar, teori dan metodologi hubungan internasional terutama dalam kajian regionalisme dan globalisasi. 
  4. Melaksanakan penelitian dengan menggunakan/menerapkan teori dan metodologi hubungan internasional terutama dalam kajian regionalisme dan globalisasi.
  5. Membangun dan mengembangkan jaringan kerjasama baik intra maupun inter institusi dalam rangka melakukan pengabdian/pemberdayaan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Shared: